nusabali

Iwan Budianto Wakil Ketua INAFOC

  • www.nusabali.com-iwan-budianto-wakil-ketua-inafoc

JAKARTA, NusaBali
Wakil Ketua Umum PSSI Iwan Budianto ditunjuk menjadi wakil ketua Panitia Piala Dunia U-20 2021 (INAFOC).

Selain keputusan itu, pihak INAFOC pada Jumat (10/7) juga menetapkan Gelora Bung Karno (GBK)  Arena sebagai kantor kepanitiaan. Bahkan peninjauan sudah dilakukan Menpora Zainudin Amali, bersama Sesmenpora Gatot S Dewa Broto, Iwan Budianto, dan Direktur Utama PPKGBK Winarto.

Lokasi GBK Arena yang tak jauh dari kawasan Gelora Bung Karno dinilai strategis dan cocok untuk menjadi kantor INAFOC. Apalagi tempat itu sebelumnya pernah jadi Kantor Panitia Penyelenggara Asian Para Games 2018 (INAPGOC).

Terdekat, Iwan Budianto pun bakal menjadi penghuni tetap tempat tersebut, usai ditunjuk menjadi Wakil Ketua INAFOC oleh Zainudin Amali. Untuk sementara baru Zainudin Amali dan Iwan Budianto yang masuk ke dalam struktur INAFOC. Bertahap, struktur kepengurusan akan segera dirampungkan.

"Yang akan tiap hari di sini Pak Iwan Budianto yang sekaligus akan menjadi wakil ketua penyelenggara. Yang lain belum bisa saya umumkan, baru beliau saja karena struktur kepanitiaan kami masih menunggu dari FIFA," kata Zainudin Amali. *

loading...

Komentar