nusabali

Jaksa Agung Temui Forkopimda Bali

  • www.nusabali.com-jaksa-agung-temui-forkopimda-bali

DENPASAR, NusaBali
Jaksa Agung, Sanitiar Burhanuddin menggelar pertemuan dengan Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Bali di Kejati Bali pada Jumat (10/7).

Pertemuan ini sendiri merupakan rangkaian dari acara kunjungan kerja Jaksa Agung di Bali. Acara silaturahmi ini dihadiri oleh Gubernur Bali, Wayan Koster, Kapolda Bali, Irjen Petrus R Golose, Ketua DPRD Bali, I Nyoman Adi Wiryatama, Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Candra Wijaya dan Ketua Pengadilan Tinggi Bali Hakim Utama, Zaid Umar Bobsaid serta Kajati Bali, Erbagtyo Rohan.

Dalam sambutannya, Jaksa Agung, Burhanuddin mengapresiasi koordinasi yang selama ini telah terjalin antara kejaksaan dan Pemprop Bali, Polda Bali, Kodam IX Udayana serta instansi lainnya di Bali. “Semoga koordinasi ini tetap terjalin dengan baik sehingga terjadi sinergitas seluruh unsur di Bali,” tegasnya.

Acara ramah tamah yang berlangsung penuh dengan keakraban ini tetap menerapakan protokol kesehatan, seperti pengecekan suhu badan, menjaga jarak, memakai masker, selalu mencuci tangan. *rez

Komentar