nusabali

Ucil Start Terdepan, Gabriel Ke-20

  • www.nusabali.com-ucil-start-terdepan-gabriel-ke-20

Pembalap PON Bali I Gede Arya Kurniawan alias Ucil  punya kans besar mempersembahkan medali emas bagi kontingen Bali pada Minggu (25/9).

TASIKMALAYA, NusaBali
Di kelas 150 cc perorangan, Ucil akan memulai start dari posisi terdepan alias pole position setelah mencatat waktu tercepat pada babak kualifikasi di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Sabtu (24/9).

Ucil mencatat waktu tercepat di sesi kualifikasi yakni 1.06.941s, di posisi kedua akan ditempati Rafid Topan Sucipto dari DKI Jakarta (1.07.123s), dan start ketiga ditempati Anggi Permana dari Jawa Barat (1.07.129s).

Ucil berjanji bakal berupaya tampil all out agar bisa juara untuk merebut medali emas. "Semua pembalap berpotensi menjadi juara. Sangat sulit untuk diprediksi. Tunggangan yang dipakai juga sama semua. Jadi tinggal berusaha semaksimal mungkin. Semoga bisa finis terdepan," jelas Ucil.

Ketua Umum Pengprov IMI Bali, Nyoman Seniweca berharap, hasil positif saat kualifikasi Ucil tetap dipertahankan di posisi pertama. “Kalau bisa ditingkatkan agar tidak terkejar rival,” kata Seniweca.

Sementara itu di kelas 125 cc perorangan Yaassin Gabriel Amirullah Somma bakal memulai perlombaan di posisi ke 20. Seniweca pun berharap Gabriel mampu keluar dari tekanan dan bisa di peringkat atas saat finis nantinya. "Kami memang targetkan medali. Apalagi dua pembalap masuk grade 1 proyeksi medali emas," papar Seniweca. *dek

Komentar