nusabali

Salah Super Egois

  • www.nusabali.com-salah-super-egois

BRIGHTON, NusaBali
Penyerang Liverpool Mohamed Salah kini dinilai menjadi super egois lagi karena mengejar Sepatu Emas.

Ya, Salah mencetak dua gol saat Liverpool menang 3-1 atas Brighton & Hove Albion, dalam lanjutan Liga Inggris,  di Amex Stadium, Kamis (9/7) dinihari Wita. Dua gol itu membawa Salah ke posisi tiga daftar top skorer Liga Inggris, di belakang Jamie Vardy (22) dan Pierre-Emerick Aubameyang (20).

Dengan Liverpool masih punya empat laga tersisa musim ini, peluang Salah mengejar Vardy sangat terbuka. Apalagi 'Si Merah' sudah memastikan diri jadi juara, sehingga Salah dapat lebih leluasa mencoba mencetak gol tanpa terlalu terbebani target tim.

Namun hal itu dinilai memicu persoalan lain, karena Salah jadi kian tak peduli pada posisi rekannya setim. Mantan pemain dan manajer Liverpool Graeme Souness khawatir Salah yang kini super egois membuat rekan-rekan setimnya kesal.

"Dia (Salah) menembak di setiap kesempatan, dan rekan-rekan setimnya tidak akan senang dengannya dalam dua atau tiga kesempatan. Tapi dia memang sudah selalu egois. Saya rasa malam ini dia bersikap super egois," kata Souness.

Opta mencatat, Salah mencetak lima gol dan tiga assist dari enam penampilan di Premier League. Kini dia juga terlibat dalam total 100 gol Liverpool di Premier League dengan 73 gol dan 27 assist dari 104 laga. Dia jadi pemain keempat yang melakukannya usai Steven Gerrard (212), Robbie Fowler (158), dan Michael Owen (148). *

Komentar