nusabali

Sambut Tatanan Kehidupan Era Baru, Wagub Pantau Ulun Danu Beratan

  • www.nusabali.com-sambut-tatanan-kehidupan-era-baru-wagub-pantau-ulun-danu-beratan

TABANAN, NusaBali
Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati alias Cok Ace kunjungi DTW Ulun Danu Beratan di Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Kamis (9/7).

Kunjungan tersebut memantau penerapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 menyambut tatanan kehidupan era baru. Meskipun protokol kesehatan sudah siap, pembukaan tempat wisata tetap mengacu pada instruksi Pemerintah Kabupaten Tabanan.

Manajer DTW Ulun Danu Beratan I Wayan Mustika, menjelaskan kedatangan Wagub Cok Ace untuk memantau kesiapan DTW Ulun Danu Beratan. “Wagub Cok Ace sangat mengapresiasi kesiapan kami,” kata Wayan Mustika.

Menurutnya, Ulun Danu Beratan sebenarnya sudah siap menerima kunjungan wisatawan. Namun semua itu menunggu instruksi dari Pemkab Tabanan. Meski demikian, restoran dan art shop sudah mulai dibuka. “Kami belum buka untuk kunjungan wisata, menunggu instruksi,” kata Wayan Mustika.

Sejauh ini Ulun Danu Beratan sudah siap menerima kunjungan wisata. Di kawasan wisata tersebut telah disediakan 8 tempat cuci tangan di sejumlah titik.

Tempat pembelian tiket sudah diberikan sekat, serta pembelian tiket sudah bisa dilayani secara online. Namun bagi masyarakat yang belum bisa membeli tiket secara online, masih bisa dilayani secara tunai. “APD setiap petugas sudah kami sediakan, berupa masker, sarung tangan, dan face shield,” tandasnya. *des

loading...

Komentar