nusabali

Bupati Ambil Sumpah 49 PNS

  • www.nusabali.com-bupati-ambil-sumpah-49-pns

BANGLI, NusaBali
Bupati Bangli, I Made Gianyar, mengambil sumpah janji 49 pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bangli, Kamis (9/7).

Pengambilan sumpah/janji bertempat di tribun Lapangan Kapten Mudita Bangli. Pengambilan sumpah/janji diikuti 49 orang meliputi guru, auditor pelaksana, dan bidan pelaksana.

Bupati Bangli, I Made Gianyar, mengatakan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional di lingkungan Pemkab Bangli mengacu pada Pasal 87 Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang managemen pegawai negeri sipil. "Ini pertama kali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji jabatan fungsional setelah terbitnya Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017," ungkap Bupati Made Gianyar.

Dikatakan, BKDPSDM akan melakukan konsultasi terkait PNS yang diangkat dalam jabatan fungsional setelah ditetapkannya PP Nomor 11 Tahun 2017 tetapi belum dilantik dan diambil sumpah/janji jabatan fungsional. Bupati Made Gianyar berkeyakinan para PNS yang diambil sumpah/janji mampu mengemban tugas dengan baik. "Hal pertama yang saudara perhatikan dan pahami adalah tugas pokok dan fungsi saudara masing masing," ujarnya.

PNS diingatkan melaksanakan tugas pokok sebaik-baiknya dengan selalu memperhatikan prinsip-prinsip manajemen. "Harapan ke depan dapat terwujudnya pelayanan optimal kepada seluruh lapisan masyarakat dan selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bangli,” pinta Bupati Made Gianyar. *esa

Komentar