nusabali

Morata Kian Subur, Atletico Tertahan

  • www.nusabali.com-morata-kian-subur-atletico-tertahan

MADRID, NusaBali
Sempat terpuruk karena cedera dan sulit mencetak gol, kini Alvaro Morata bak hidup lagi dan subur mencetak gol.

Morata mencetak gol saat timnya Atletico Madrid tampil imbang lawan tuan rumah Celta Vigo, dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu (8/7) dinihari Witatadi. Morata mencetak gol cepat saat laga berjalan 53 detik.

Terlepas dari hasil seri, Morata kembali unjuk gigi. Dia membuktikan, dirinya striker yang berbahaya di depan gawang.  Sejak LaLiga digulrikan laga, Morata mencetak empat gol dalam  delapan laga. Kini Morata dan pencetak gol terbanyak di Atletico, 12 gol di LaLiga dan 16 gol di semua kompetisi.

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pun menaruh harapan besar di pundak Alvaro Morata. Meski begitu, dia tidak pernah membebani Morata dnegan gol. "Selama dia bermain bagus dan membawa tim menang, itu sudah cukup," kata Simeone, dilansir Marca.

Morata terpuruk pada dua musim terakhir. Musim lalu, hanya cetak 6 gol dalam 15 laga Atletico. Sebelumnya saat di Chelsea, mengemas lima gol dalam 16 laga Liga Inggris. Musim 2017/2018, Morata cukup bagus dengan 11 gol dari 31 laga bagi Chelsea di Liga Inggris. *

Komentar