nusabali

Sebuah Mobil Jungkir Balik di Taman Pancing

  • www.nusabali.com-sebuah-mobil-jungkir-balik-di-taman-pancing

DENPASAR, NusaBali
Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Taman Pancing, Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan.

Pada, Selasa (7/7) pukul 04.00 Wita sebuah mobil warna putih jungkir balik dari jalan raya ke taman yang ada di bawaHnya pada kedalaman sekitar 2 meter. Untungnya pengemudi mobil yang tidak diketahui identitasnya itu selamat dan mobilnya hanya mengalami lecet.

Seorang saksi di lokasi kejadian yang mengaku bernama Apri Jaya mengatakan mobil tersebut dikemudikan oleh seorang perempuan. Saat itu di dalam mobil tersebut hanya pengemudi seorang diri.

Sebelum akhirnya terjungkal ke dalam taman mobil Datsun Panca itu menabrak mobil lainnya yang sedang parkir di lokasi kejadian. Setelah menabrak mobil yang sedang parkir itu mobil tersebut hilang kendali dan oleng hingga terjun ke dalam taman.

“Untungnya pengemudi mobil itu selamat. Warga di sini setelah mendengar ada mobil terjatuh berdatangan untuk memberikan pertolongan. Mobil itu tidak mengalami kerusakan berarti. Hanya lecet pada bodinya,” tutur Apri Jaya.

Lebih lanjut Apri Jaya mengaku di kawasan Jalan Taman Pancing sering kali terjadi kecelakaan lalu lintas. Menutunya kejadian itu terjadi akibat kurang hati-hatinya pengendara saat melintas. “Badan jalan ini kecil. Selain itu penerangan kurang. Di daerah sini sering terjadi kecelakaan,” tandasnya.

Terpisah Kanit Laka Satlantas Polresta Denpasar, Iptu Ni Luh Tiviasih, mengatakan kejadian itu tidak dilaporkan. Antara pengemudi mobil yang terjatuh itu dengan pemilik mobil yang ditabraknya berdamai.

“Benar terjadi kecelakaan tetapi tidak dilaporkan. Kedua belah pihak memilih untuk berdamai. Identitas mobil yang terloibat dalam kecelakaan itu pun tidak diketahui. Kami mengimbau kepada pengendara untuk selalu waspada. Jangan sampai berkendara dalam kondisi yang tidak siap,” tutur Iptu Tiviasih. *pol

loading...

Komentar