nusabali

Pertamina Luncurkan ‘Langit Biru’

Dukung Denpasar Smart City

  • www.nusabali.com-pertamina-luncurkan-langit-biru

DENPASAR,NusaBali
PT Pertamina meluncurkan Program Langit Biru. Melalui Program Langit Biru ini, mengajak konsumen pengguna bahan bakar Premium di wilayah Denpasar, Bali untuk merasakan pengalaman menggunakan produk bahan bakar minyak (BBM) dengan oktan yang lebih tinggi seperti Pertalite.

Program tersebut sekaligus  untuk turut mendukung Program Denpasar Smart City yang mengedepankan budaya ramah lingkungan dalam lingkup kewilayahannya.

Peluncuran digelar Minggu (5/7) di SPBU 54.801.11, Jl. Gatot Subroto Timur 394x Kota Denpasar  dihadiri  General Manager Pertamina MOR V, Werry Prayogi, didampingi  Region Manager Retail Sales V, I Ketut Permadi Aryakumara, dan Sales Area Manager Retail Bali, Deny Sukendar, serta Kabag Kerjasama Pemerintah Kota Denpasar, Laksmi Saraswati.

“Melalui Program Langit Biru juga, Pertamina MOR V Jatimbalinus memberikan harga khusus Pertalite setara dengan harga Premium untuk konsumen di Kota Denpasar. Harga Pertalite turun menjadi Rp.6.450,- untuk kendaraan bermotor roda dua, roda tiga, angkot plat kuning, dan taksi plat kuning yang berlaku di 50 SPBU mulai tanggal 5 Juli 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020,” ujar Werry Prayogi dalam siaran persnya.

Bali katanya sebagai  salah satu destinasi wisata favorit di dunia baik untuk turis domestik maupun mancanegara. Untuk itu, perlu peran berbagai pihak untuk mendukung Pemerintah Provinsi Bali dan Pemerintah Kota Denpasar, dengan bekerjasama untuk menjaga lingkungan dan kelestarian alam di Bali.

"Dengan adanya program ini, diharapkan dapat mengajak masyarakat lebih peduli terhadap lingkungan agar mau beralih ke bahan bakar yang lebih baik, rendah emisi sehingga tercipta pengurangan polusi udara dan lingkungan yang sehat," tambah Werry. *K17

Komentar