nusabali

Langgar Social Distancing Demi Ancelotti

Jose Mourinho

  • www.nusabali.com-langgar-social-distancing-demi-ancelotti

LONDON, NusaBali
Pelatih Tottenham Jose Mourinho mengatakan bahwa ia siap untuk melanggar aturan social-distancing demi bisa memeluk pelatih Everton Carlo Ancelotti.

Saat berita ini diturunkan, Tottenham Hotspur pada Senin (6/7) dinihari Wita, menyambut Ancelotti dan Everton di London untuk lanjutan pertandingan Liga Premier Inggris.


Mourinho tidak segan memuji Carlo Ancelotti menjelang pertandingan antara kedua tim mereka, pelatih asal Portugal tersebut bahkan rela melanggar protokol social-distancing karena ia sangat mengagumi pelatih Everton itu. "Saya rasa semua orang di dunia sepakbola mengagumi Carlo (Ancelotti) sebagai pelatih dan sebagai seorang pribadi," kata Mourinho kepada wartawan yang dikutip Goal pada Minggu (5/7).

"Bila Anda tidak mengenalnya secara pribadi, setidaknya Anda mengenalnya sebagai pelatih. Saya sangat menyukainya sebagai seorang pribadi sehingga saya akan mengatakan dengan jelas bahwa ia adalah salah satu pelatih top di dunia dalam dua dekade terakhir dan tentu saja sekarang."

"Saya rasa sebuah keistimewaan bagi Liga Premier untuk kembali mendapatkan Carlo. Merupakan hak istimewa bagi Everton untuk menjadikannya sebagai pelatih kepala mereka."

"Sebagai seorang pribadi, saya memiliki hak istimewa untuk mengenalnya selama beberapa tahun, untuk tinggal dan menemaninya beberapa kali di pertemuan UEFA atau acara lain yang berbeda serta saya sangat menyukai Carlo," tambah pelatih berusia 57 tahun itu.

"Saya pikir ia pria yang fantastis, jadi saya rela melanggar aturan menjaga jarak dan saya akan memeluknya karena saya sangat menyukai Carlo."

Tottenham saat ini hanya memenangi satu dari sembilan pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi menyusul kekalahan 1-3 oleh Sheffield United pada Jumat lalu. Spurs terpaut 12 poin dari posisi empat besar dengan enam pertandingan tersisa.*ant

Komentar