nusabali

Polres Badung Siap Sambut New Normal

  • www.nusabali.com-polres-badung-siap-sambut-new-normal

MANGUPURA, NusaBali
Polres Badung siap menyambut new normal, utamanya untuk mengamankan 154 objek pariwisata di Kabupaten Badung.

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi, Sabtu (4/7).  AKBP Roby mengatakan sejak pemerintah menyatakan pandemi Covid-19, Polres Badung sudah langsung turun ke masyarakat untuk menyampaikan imbauan protokol kesehatan hingga menyalurkan bantuan sembako.

“Kita harus senantiasa mengajak dan mengingatkan masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan kenormalan baru, atau lebih dikenal adaptasi kebiasaan baru di tengah masyarakat selama masa pandemi Covid-19,” kata AKBP Roby.

Perwira Akpol tahun 2000 itu menegaskan, sebagai salah satu garda terdepan dalam menghadapi Covid-19, Polres Badung akan terus bersinergi dengan TNI. Dalam menyambut new normal, Polres Badung berkoordinasi dengan Dinas Pariwisata Badung. Ini untuk mendukung pemerintah memberikan edukasi kepada masyarakat guna mempercepat kembalinya pariwisata Bali, khususnya di Badung.

Saat ini Polres Badung sedang melaksanakan operasi kemanusiaan dengan sandi Ops Aman Nusa II 2020. Dalam operasi tersebut Polres Badung melibatkan 180 personel. Ini untuk memberi jaminan keamanan berlangsungnya protokol kesehatan.

“Saya berharap agar para pelaku usaha pariwisata ikut mengindahkan imbauan perintah dalam menjalankan usahanya di kehidupan normal yang baru. Kita sudah siapkan dan amankan 154 objek wisata yang ada di Kabupaten Badung,” tandas AKBP Roby. *pol

loading...

Komentar