nusabali

Polsek Kubu Raih 4 Gelar Juara di HUT Bhayangkara

  • www.nusabali.com-polsek-kubu-raih-4-gelar-juara-di-hut-bhayangkara

AMLAPURA, NusaBali
Polsek Kubu raih empat gelar juara pada HUT ke-74 Bhayangkara tingkat Polres Karangasem.

Polsek Kubu selama rangkaian lomba HUT ke-74 Bhayangkara ini meraih empat kategori prestasi, yakni juara I lomba kebersihan kamar mandi, juara II lomba kebersihan mako, juara 2 profil anggota Polres Karangasem dan juara 3 kesiapan Polsek Kubu songsong new normal.

Atas dasar itu, Kapolsek Kubu, AKP I Nengah Sona, memberikan apresiasi kepada anggotanya agar lebih termotivasi dan meningkatkan dedikasi dan prestasi kerjanya. "Pimpinan merasa bangga atas prestasi ini tetapi jangan buru-buru puas diri, tingkatkan terus kemampuan, tingkatkan prestasi, dengan cara berinovasi dan tetap waspada terhadap ancaman pandemi Covid-19," jelas AKP I Nengah Sona, di Mapolsek Kubu, Banjar/Desa Kubu, Kecamatan Kubu, Karangasem, Jumat (3/7).

Diakui jelang lomba HUT ke-74 Bhayangkara, di Mapolsek Kubu terus berbenah menata gedung, tempat kerja, hingga kamar mandi. Sehingga penilaian khusus kondisi kamar mandi, dinilai layak dan memenuhi standar pelayanan, dari segi kebersihan, sehingga dinyatakan layak meraih juara I.

Kebersihan di wilayah Mapolsek Kubu, juga dinilai terbersih kedua, hanya saja ke depan perlu didukung perindang. Agar selain situasinya bersih, dan nyaman, juga agar rindang.

Kesan utama setiap warga masyarakat yang datang ke Mapolsek Kubu, agar menyuguhkan suasana bersih, dan nyaman. Sehingga tugas-tugas polisi: melindungi, mengayomi dan melayani tetap berjalan optimal sesuai amanat Tribrata, dan Catur Prasetya Polri. Kapolsek Kubu, AKP Nengah Sona, juga mengapresiasi dua anggotanya, Aiptu I Komang Tri Udayana menjabat Kasi Humas Polsek Kubu dan Bripka I Nengah Budiartana anggota Bhabinkamtibmas Desa Ban, yang telah mengantarkan Polsek Kubu meraih prestasi di HUT Bhayangkara kali ini. *k16

Komentar