nusabali

Mobil Tabrak Tiang Kanopi dan Leneng

  • www.nusabali.com-mobil-tabrak-tiang-kanopi-dan-leneng

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Jurusan Denpasar-Gilimanuk, wilayah Banjar/Desa Berembeng, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Jumat (3/7).

Mobil Toyota Agya Nopol DK 1941 WI dikemudikan Ketut Widiatnyana,42, menabrak patok kilometer jalan, tiang kanopi, dan leneng. Sang sopir selamat. Kendaraan di bagian depan ringsek.

Informasi dihimpun di lokasi, keclakaan terjadi pukul 08.20 Wita. Pagi itu, Toyota Agya datang dari arah barat jurusan Gilimanuk (barat) menuju timur jurusan Denpasar. Setibanya di lokasi saat melintasi jalan lurus datar, tempat canang yang ada di dasboard kendaraan bergeser. Pengemudi Ketut Widiatnyana berusaha membenahi. Namun sayang sopir asal Banjar Tengah, Desa Tegal Badeng, Kecamatan Negara, Jembrana ini kurang hati-hati hingga membuat tidak bisa menguasai kendaraan. Mobil pun oleng ke kiri menabrak patok kilometer jalan, tiang kanopi, dan leneng (deker) milik warga.

Sopir Ketut Widiatnyana selamat dari maut, sehingga hanya kerugian materiil karena bagian depan kendaraan ringsek. Diketahui Ketut Widiatnyana ini hendak menuju Denpasar.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa menjelaskan kecelakaan terjadi awalnya kurang konsetrasi. Pada saat mengemudi, sopir hendak memperbaiki tempat canang yang hendak jatuh. "Jadi kurang konsentrasi saja karena saat bersamaan sopir memperbaiki tempat sesajen yang hendak jatuh lalu kendaraan lepas kontrol," tegasnya.

Dikatakan, kerusakan kanopi serta leneng milik warga yang sebelumnya ditabrak pengemudi sudah diselesaikan secara kekeluargaan dan pengemudi mobil bersedia memberikan bantuan perbaikan kerusakaan tersebut senilai Rp 2 juta. *des

loading...

Komentar