nusabali

Libas Real Betis, Villarreal Tembus Lima Besar LaLiga

  • www.nusabali.com-libas-real-betis-villarreal-tembus-lima-besar-laliga

MADRID, NusaBali
Villarreal menembus lima besar klasemen, usai mengalahkan tuan rumah Real Betis 2-0 dalam lanjutan laga LaLiga pekan-33, di Benito Villamarin, Kamis (2/7) dinihari Wita.

Dua gol tim tamu dicetak Gerard Moreno. Naik ke posisis lima Villarreal memiliki 54 poin, menggusur Getafe (52).  Sedangkan Betis (37) tertahan di urutan ke-13, terbantu hasil di Stadion Jose Zorrilla saat Real Valadoliid ditahan tamunya Levante 0-0. Akibat hasil itu Valladolid tertahan di urutan ke-14 dengan 36 poin, tertinggal satu poin di belakang Betis. Sedangkan Levante (42) naik ke urutan ke-11 klasemen.

Valladolid dan Betis akan memainkan laga pekan ke-34 pada Sabtu (4/7), masing-masing menjamu Alaves dan tandang ke markas Celta Vigo. Sedangkan Villarreal menjamu juara bertahan Barcelona pada Minggu (5/7), dan Levante sehari kemudian menjamu Real Sociedad.

Sedangkan Granada menjaga peluang tampil di kompetisi Eropa musim depan setelah menang 2-0 atas tuan rumah Alaves, di Stadion Mendizorroza. Antonin Cortes dan Roberto Soldado mencetak dua gol bagi Granada untuk kembali ke jalur kemenangan, setelah empat lata tanpa kemenangan. Kini Granada naik ke urutan kesembilan klasemen dengan 46 poin, dan tertinggal dua poin dari zona kualifikasi Eropa. sedangkan Alaves (35) tertahan di posisi ke-15. *ant

loading...

Komentar