nusabali

Usai Operasi, Dovizioso Langsung Latihan di Gym

  • www.nusabali.com-usai-operasi-dovizioso-langsung-latihan-di-gym

FORLI, NusaBali
Rider Ducati Corse Andrea Dovizioso  berjuang keras memanfaatkan waktu yang tersedia untuk segera memulihkan kondisi fisiknya.

Tak ingin membuang-buang waktu sebelum mentas di balapan perdana MotoGP 2020, Doviziozo pun langsung menjalani latihan di gym atau pusat kebugaran.

Latihan ini digelar hanya berselang beberapa hari setelah Dovizioso menjalani operasi. Tepatnya pada akhir pekan lalu, rider asal Italia itu harus naik meja operasi lantaran mengalami patah tulang selangka kiri usai terjatuh saat tengah mengikuti kejuaraan motocross di Faenza, Italia.

Manajer Dovizioso, Simone Battistella pada Selasa (30/6) telah mengabarkan, sang rider pembalap sudah kembali ke kediamannya. Fisioterapi dan latihan akan dijalani pembalap berjuluk Desmodovi itu agar tubuhnya bisa segera prima.

Kini, Dovizioso pun sudah terlihat kembali menjalani latihan. Hal itu diketahui dari unggahan video di akun Instagram pribadinya. Runner-up tiga musim beruntun MotoGP itu terlihat tengah berlatih di sebuah tempat kebugaran.

Dalam video tersebut, bahu kiri Dovizioso pun masih tampak dibalut dengan perban. Meski tengah terluka, rekan setim Danilo Petrucci itu tampak tak kesulitan untuk menjalani latihan demi latihan di pusat kebugaran tersebut.

Situasi ini tentu saja menjadi hal yang positif bagi Dovizioso yang berharap bisa menjalani balapan perdana MotoGP 2020 dengan bugar. Balapan seri perdana MotoGP 2020 sendiri diketahui akan digelar pada 19 Juli 2020.

Balapan perdana akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Selain menggelar balapan perdana, seri kedua MotoGP 2020 juga akan digelar di sirkuit tersebut dengan tajuk MotoGP Andalucia 2020. *

loading...

Komentar