nusabali

Dandim Jembrana Suapi Kapolres

  • www.nusabali.com-dandim-jembrana-suapi-kapolres

NEGARA, NusaBali
Puluhan anggota TNI dari Kodim 1617/Jembrana menyambangi Mapolres Jembrana, Rabu (1/7).

Kedatangan puluhan TNI yang dipimpin oleh Dandim Letkol Kav Djefri Marsono Hanok, ini untuk memberi kejutan dalam rangka (HUT) ke-74 Bhayangkara.

Selain menyanyikan lagu selamat ulang tahun, jajaran TNI ini juga membawa nasi tumpeng sebagai kado. Dandim Letkol Kav Djefri Marsono Hanok juga secara khusus memotongkan nasi tumpeng dan menyuapi Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa. Setelah potong tumpeng, dilanjutkan acara ramah tamah Dandim bersama Kapolres termasuk jajaran Kodim dan Polres Jembrana.  

Dandim Letkol Kav Djefri Marsono Hanok mengatakan kejutan dari Kodim ke Polres Jembrana tersebut merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan TNI dan Polri. “Hari ini (kemarin) kita berikan kejutan kepada Kapolres dan jajarannya. Kami atas nama keluarga besar Kodim 1617/Jembrana mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara, semoga di usianya yang ke-74 tahun ini Polri semakin profesional, modern, dan terpercaya,” ujarnya.

Dandim berharap, momentum hari jadi Bhayangkara ini akan semakin menjaga sinergitas antara TNI-Polri. Khususnya sinergitas TNI-Polri di Jembrana yang telah berjalan sangat baik. “Kami berharap, soliditas TNI-Polri bisa terjaga, meningkat, sehingga kita bisa bersama-sama satu hati mengawal NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia),” tutur Dandim Dandim Letkol Kav Djefri Marsono Hanok.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengapresiasi Dandim beserta jajarannya yang secara khusus membuatkan ucapan HUT ke-74 Bhayangkara di Polres Jembrana. “Saya mewakili keluarga besar Polres Jembrana mengucapkan terima kasih kepada Dandim dan jajarannya. Seperti yang disampaikan Dandim, semoga TNI-Polri satu hati, lebih solid, dan profesional dalam mengawal NKRI bersama rakyat,” ujarnya. *ode

Komentar