nusabali

Kepala BKD Pensiun, Kabag Umum Jabat Plt

  • www.nusabali.com-kepala-bkd-pensiun-kabag-umum-jabat-plt

BANGLI, NusaBali
Jabatan Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Pengembangan SDM (BKD-PSDM) Bangli diisi pelaksana tugas (Plt).

Gede Arta yang menjabat Kepala BKD-PSDM memasuki purna tugas. Per tanggal 1 Juli 2020, jabatan Kepala BKD-PSDM diisi Plt yakni Made Mahendra Putra yang juga Kabag Umum Setda Bangli.

Gede Arta mengatakan, masa tugasnya sebagai ASN berakhir per 30 Juni 2020. Terkait berakhirnya massa tugasnya, BKD telah mengajukan pengisian jabatan kepala BKD ke Bupati Bangli. “Sekitar satu minggu lalu kami sudah ajukan agar tidak ada kekosongan jabatan,” ungkapnya, Selasa (30/6). Bupati Bangli, Made Gianyar, sudah menunjuk pelaksana tugas untuk mengisi posisi kepala BKD. Bupati menunjuk Plt Kepala BKD yakni Made Mahendra Putra yang kini menjabat Kabag Umum. “Bapak Bupati sudah acc dan telah ditunjuk Plt. Per 1 Juli Plt sudah mulai bertugas,” ungkap Gede Arta, Selasa (30/6).

Selain kepala BKD, Kabag Ekonomi Setda Bangli, I Gusti Ngurah Alit Miasa juga purna tugas. Hanya saja sampai saat ini belum ditunjuk Plt. Menurut Gede Arta memang ada tembusan ke BKD terkait pengusulan Plt Kabag Ekonomi. “Kami menerima surat tembusan laporan berakhirnya masa tugas Kabag Ekonomi serta usulan pelaksana tugas. Sejauh ini belum ada acc Bupati untuk pelaksana tugas,” sebutnya. *esa

Komentar