nusabali

Ridho Ilahi Ditangkap karena Narkoba

  • www.nusabali.com-ridho-ilahi-ditangkap-karena-narkoba

JAKARTA, NusaBali
Pesinetron dan pemain FTV, Ridho Ilahi (RI) diamankan satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Artis kelahiran Padang, 12 Oktober 1987 tersebut ditangkap karena memiliki narkoba di kediamannya. Artis berparas tampan itu diamankan setelah  Unit 1 Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan penggeledahan di kediamannya di salah satu perumahan elit di Cibubur.

Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru saat dikonfirmasi membenarkan adanya penangkapan tersebut.

"Ya benar saat ini pelaku RI sudah kami amankan dan pihaknya tengah melakukan prosesnya penyelidikan lebih lanjut," ujar Kombes Pol Audie S Latuheru, seperti yang dilansir vivanews, Senin (29/6).

Ridho Ilahi merupakan seorang pemain FTV yang pernah membintangi Suami yang Tak Dianggap. Ia diamankan bersama dengan seorang lainnya yang diketahui sebagai sopirnya.

Hingga kini, proses penyidikan masih dilakukan untuk mengungkap narkoba jenis sabu itu. Detail penangkapan juga belum bisa dibagikan karena masih dalam proses penyidikan dan pengembangan.

Nama Ridho Ilahi sendiri di kalangan jagat hiburan memang belum cukup familiar. Namun bagi pecinta tayangan FTV, tentu sudah tak asing lagi dengan wajah yang satu ini.

Sederet judul FTV yang sudah dibintanginya adalah Pesan Dari Masa Depan, Teror Pengagum Rahasia, Cintaku di Atas Wajan, Gara-gara Ramalan Cinta, Jodohku Sopir Cantik, Dikejar Argo Cinta hingga yang dimainkannya tahun 2020 adalah Duda Tamvan Jadi Rebutan.

Ridho Ilahi juga melebarkan karier aktingnya ke layar lebar. Ia pernah terlibat dalam film yang berjudul Pintu Merah pada 2019. Dari situ karier Ridho di industri hiburan semakin kuat.

Di pertengahan Juli 2019, nama Ridho Ilahi terdengar dan jadi perhatian. Bukan lantaran prestasinya yang banyak tapi karena digerebek oleh Dimas Mahendra, suami dari seorang wanita bernama Chagii Amelia, di salah satu kamar hotel di kawasan Cibubur. Chagii Amelia sendiri adalah seorang selebgram yang namanya malang melintang di dunia endorse.

Kala itu, Dimas mengatakan sudah mencium sesuatu yang tidak mengenakkan di antara hubungan Ridho Ilahi dengan istrinya itu.

Kasus ini juga sudah sempat dilaporkan Ridho Ilahi ke polisi. Namun hingga saat ini, belum diketahui bagaimana kelanjutan kasusnya. *

loading...

Komentar