nusabali

'Duo Milan' Kompak Menang

  • www.nusabali.com-duo-milan-kompak-menang

PARMA, NusaBali
Dua tim kota Milan, Inter dan AC Milan ‘kompak’ memetik kemenangan dalam laga lanjutan Liga Italia Serie A, pada Senin (29/6) dinihari Wita.

Inter Milan menaklukkan tuan rumah Parma 2-1, di Stadion Ennio Tardini. Sedangkan AC Milan menang 2-0 saat menjamu AS Roma, di Stadion Guiseppe Meazza.

Inter mendapatkan tekanan hebat dari Parma, sebelum akhirnya comeback di akhir babak kedua. Parma unggu dulu melalui Gervinho di menit ke-15. Nerazzurri memukul Parma dengan dua gol cepat dalam tujuh menit terakhir, melalui Stefan De Vrij  dan Alessandro Bastoni.

Dengan tiga poin itu, Inter di peringkat ketiga klasemen sementara, dengan 61 poin, dan Parma di posisi ke-9 dengan 39 poin.

Sedangkan kemenangan atas AS Roma 2-0, menandai sukses AC Milan mulai kembali menang atas salah satu tim di papan atas atau enam besar Serie A, yang kini berisikan Juventus, Lazio, Inter Milan, Atalanta, AS Roma, dan Napoli. Dua gol AC Milan dicetak Hakan Calhanoglu dan Ante Rebic.

Kini Milan sementara di posisi ketujuh klasemen dengan 42 poin dan Roma di tempat kelima dengan 48 poin.

"Kemenangan ini jadi suntikan kepercayaan diri, walaupun laga berikutnya senantiasa yang terpenting," pelatih Milan Stefano Pioli.

Pada musim ini Milan kalah 0-1 di kandang Juventus, tunduk 1-2 menjamu Lazio, kalah 0-2 dan 2-4 dari Inter, dilumat Atalanta 0-5, kalah 1-2 di markas AS Roma, dan seri 1-1 lawan Napoli. *

loading...

Komentar