nusabali

Hindari Tabrakan, Truk Muat Pakan Ternak Ayam Terguling

  • www.nusabali.com-hindari-tabrakan-truk-muat-pakan-ternak-ayam-terguling

TABANAN, NusaBali
Kecelakaan out of control terjadi di jalur Denpasar – Singaraja via Kecamatan Pupuan tepatnya di Banjar Gulingan, Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat pada Senin (29/6).

Truk bermuatan pakan ternak ayam yang dikemudikan Yudi Prasetyo, 30, terguling. Beruntung sopir selamat meski truk nyaris masuk persawahan.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pada Senin pagi sekitar pukul 08.20 Wita. Truk Hino nopol L 9031 UG datang dari arah selatan jurusan Antosari menuju utara jurusan Pupuan.

Setibanya di lokasi kejadian pada saat melintasi jalan lurus secara bersamaan dari arah berlawan datang kendaraan roda empat yang tidak diketahui jenisnya.

Sopir truk Yudi Prasetyo mendadak menghindar ke bahu jalan sebelah kiri. Namun apesnya bahu jalan jebol dan membuat kendaraan terguling ke kiri. Beruntung truk tersebut tak sampai nyemplung ke areal persawahan. Sementara sang sopir Yudi Prasetyo warga asal Sidoarjo, Jawa Timur, selamat tanpa luka.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Made Budi Astawa, menjelaskan penyebab kecelakaan karena out of control. Awalnya truk hendak menghindar karena dari arah berlawanan datang sejenis kendaraan roda empat. “Saat sopir ambil haluan, bahu jalan sebelah kiri jebol, sehingga truk terguling,” ujarnya.

Menurut dia proses penderekan sudah dilakukan. Evakuasi selesai pukul 18.00 Wita. “Truk tujuannya mengantar pakan ternak ke daerah Desa Batungsel, Kecamatan Pupuan, karena di sana banyak peternak ayam,” tandas Kompol Budi Astawa. *des

loading...

Komentar