nusabali

308 Warga Canggu Permai Digelontor Sembako

  • www.nusabali.com-308-warga-canggu-permai-digelontor-sembako

MANGUPURA, NusaBali
Untuk meringankan warganya yang terdampak pandemi Covid-19, Banjar Canggu Permai, Desa Tibubeneng, Kuta Utara membantu warganya dengan membagikan sembako.

“Bantuan sembako ini dari donator yang juga warga Canggu Permai. Donatur ini ada yang punya guest house dan juga toko-toko di wilayah Canggu Permai,” ujar Ketua Relawan Covid-19 Banjar Canggu Permai, M Nur Baliansyah yang dihubungi Minggu (28/6).

Total ada 308 warga yang sudah mendapat bantuan sembako yang berisi beras, minyak, mie dan masker dari tim relawan. “Ini gelombang ketiga yang sudah kami bagikan sejak Mei lalu. Total ada 308 warga yang sudah menerima dari sekitar 590 warga Canggu Permai,” lanjut Nur.

Tidak hanya warga yang tinggal di Canggu Permai saja yang mendapat gelontoran sembako, beberapa warga TDL (tinggal di luar) Canggu Permai juga akan digelontor sembako. “Ada beberapa warga kami yang domisili disini tapi tinggal di luar juga akan kami bagikan sembako ini,” lanjutnya.

Dia berharap bantuan kecil ini bisa membantu warga yang terdampak Covid-19. “Kami berharap bisa terus membantu warga. Dengan aksi sosial ini kami berharap bisa meringankan beban dan menjadi penyemangat untuk terus berbagi,” pungkas Nur didampingi Klian Adat Canggu Permai, Wayan Mustikayasa. *rez

loading...

Komentar