nusabali

Mini Album Soul and Kith Akhirnya Dirilis Dalam Kanal Digital

  • www.nusabali.com-mini-album-soul-and-kith-akhirnya-dirilis-dalam-kanal-digital

DENPASAR, NusaBali
Enam bulan pasca dirilisnya mini album oleh duo Soul and Kith yang bertajuk Kacamuka, kini akhirnya keenam lagu dalam mini album tersebut dapat dinikmati penggemar melalui berbagai platform musik digital.

Keenam lagu ini akan secara resmi dirilis ke beragam kanal digital tersebut pada Sabtu (27/6) mendatang. 

Mini album Kacamuka yang diproduseri oleh Pohon Tua Creatorium dan digarap di studio Stonedeaf Music milik Cipta Gunawan M ini memiliki enam track di dalamnya yaitu, Find a Home, Basuh, Sorrow, Hujan, The Rest of Us dan Time. Secara keseluruhan, tema yang diangkat oleh Soul And Kith untuk mini album Kacamuka ini adalah self reflection (cerminan diri) yang mendukung munculnya kata Kacamuka dan menjadi nama mini album pertama Soul And Kith.

Beberapa platform digital tempat lagu-lagu ini nantinya dapat diakses, antara lain YouTube Music, iTunes, Spotify, Apple Music, dan berbagai kanal lainnya. “Nanti kami akan bagikan linknya di instagram Soul and Kith tanggal 27 Juni ini,” konfirmasi salah satu personil Soul and Kith, Aik, kepada NusaBali, Kamis (25/6).

Sebelumnya, mini album Soul and Kith dirilis pada 15 Desember 2019 lalu dalam bentuk fisik CD yang disebar luaskan oleh distributor Demajors. Namun, terdapat permintaan dari para penggemar untuk merilis lagu ini ke dalam bentuk digital. “Beberapa pendengar sudah ada yang menanti lagu-lagu dari mini album Kacamuka selain lagu Hujan supaya bisa dinikmati di kanal digital seperti Spotify dan lainnya. Namun, kami Soul and Kith juga label Pohon Tua Creatorium sudah menjadwalkan mini album Kacamuka rilis di bulan Juni ini,” lanjut Aik.

Bersamaan dengan rilisnya mini album Kacamuka ke kanal digital oleh duo yang digawangi oleh Ni Kadek Ari Krisnayanti (Aik) dan Ardy Zulkarnaen (Ardy) ini, Soul And Kith akan mengadakan Live Streaming di akun Instagram Soul And Kith, yang juga sekaligus sebagai bentuk perayaan kecil-kecilan. Dalam siaran langsung Intagram ini pula Soul and Kith akan memberikan sedikit bocoran tentang video musik salah satu lagu dari mini album Kacamuka.

“Salah satu lagu andalan Soul and Kith di mini album Kacamuka ini bisa dibilang adalah lagu curahan hati salah satu personel Soul and Kith. Dan dalam video clip nya kami bekerja sama dengan kawan Soul and Kith yang salah satunya adalah penari sekaligus pemain teater dari salah satu komunitas teater ternama di Denpasar. Untuk bocoran lainnya akan di infokan pada saat live streaming di tanggal 27 Juni ini,” beber pemilik nama asli Ni Kadek Ari Krisnayanti ini.*cr74

loading...

Komentar