nusabali

Polres Gelar Workshop Palatihan Satpam

  • www.nusabali.com-polres-gelar-workshop-palatihan-satpam

120 chief security atau Satpam se Kabupaten Gianyar mendapatkan pelatihan keamanan melalui workshop di Mapolres Gianyar, Selasa (20/9).

GIANYAR, NusaBali
Kegiatan ini untuk meningkatkan kemampuan Satpam di lingkungan kerja masing-masing. Workshop dilaksanakan di Ruang Serbaguna Polres Gianyar dimanfaatkan oleh para peserta untuk menggali ilmu pengamanan. Kabag Ops Polres Gianyar Kompol Ketut Dana mengatakan, Satpam berperan penting untuk menjaga keamaan ruang lingkup atau kawasan tempat bekerjanya. Apalagi Gianyar menjadi tujuan wisatawan lokal maupun mancanegara. Untuk itu peran Satpam penting semakin digalakkan dalam menjalankan tugasnya.

Workshop dilaksanakan dari pukul 09.00 - 14.00 Wita. Kegiatan ini juga untuk membangun jaringan antara Polres Gianyar dan seluruh Satpam guna memudahkan komunikasi dan koordinasi tentang keamanan di Gianyar.

Wirkshop dengan materi peningkatan kemampuan intelijen unsur Intel Polres Gianyar dan deteksi Narkoba oleh Sat Narkoba Polres Gianyar, dan lainnya. Materi lain, Pengenalan Jihandak dan penanganan benda yang mencurigakan oleh salah seorang Perwira dari Sat Brimobda Polda Bali. * cr62

Komentar