nusabali

Klopp Merasa Hampa dan Bahagia

  • www.nusabali.com-klopp-merasa-hampa-dan-bahagia

LONDON, NusaBali
Jurgen Klopp mengatakan dirinya "merasa hampa" setelah Liverpool meraih gelar Liga Premier Inggris pertamanya sejak 30 tahun lalu.

Hasil itu diperoleh setelah Chelsea membantu The Reds mengalahkan Manchester City 2-1 di Stamford Bridge, Jumat (26/6) dinihari Wita.


Setelah tahun lalu trofi juara lepas, karena kalah dari City dengan hanya terpaut satu poin, skuat asuhan Klopp mendominasi kompetisi musim ini dan kini unggul 23 poin di puncak klasemen.

Setelah menyaksikan The Blues mengalahkan City dengan skor tipis itu, Klopp mengungkapkan, dirinya merasa hampa usai timnya dipastikan jadi juara musim ini. Namun dia menambahkan, perasaannya kini berubah jadi sangat bahagia.

"Saya benar-benar bingung; saya tidak tahu, ini campuran dari seluruh perasaan - saya lega, saya senang, saya bangga, saya sangat bangga kepada para pemain," kata Klopp di situs klub, Jumat (26/6).

"Saya sangat bahagia; saya tidak memimpikan sesuatu seperti itu. Apa yang para pemain lakukan dalam dua setengah tahun terakhir sangat hebat, konsistensi yang mereka tunjukkan benar-benar luar biasa dan tidak ada duanya," kata pria asal Jerman itu. *ant

Komentar