nusabali

Giat Belajar, Martial Cetak Hattrick Hero

  • www.nusabali.com-giat-belajar-martial-cetak-hattrick-hero

MANCHESTER, NusaBali
Anthony Martial menjadi pahlawan kemenangan Manchester United, usai mencetak hattrick saat melibas Sheffield United 3-0, dalam lanjutan Liga Inggris, di Old Trafford, Kamis (25/6) dinihari Wita.

Bagi Martial hat-trick tersebut yang pertama dalam kariernya. Tampil selama 80 menit, Martial mencatatkan empat tembakan ke gawang lawan dan tiga jadi gol, serta 41 kali sentuhan.

Tiga gol pertama Martial dari jarak dekat, dan dua diantaranya hasil assist Marcus Rashford (menit ke-7 dan 74). Satu gol lagi dari umpan Aaron Wan-Bissaka (menit ke-44). Martial kini sudah membukukan 19 gol di semua ajang bersama MU. Torehan itu sama dengan catatan Rashford musim ini.

"Saya hanya ingin mencetak gol lebih banyak. Andai saya bisa mencetak gol di setiap pertandingan, itu menjadi keuntungan untuk tim. So, saya harus terus lanjut tampil seperti ini dan membantu tim memenangi laga lebih banyak lagi," kata Martial, di situs resmi MU,

Jadi bintang kemenangan timnya, manajer MU Ole Gunnar Solskjaer senang dan memuji setinggi langit penampilan Martial. Solksjaer sangat senang dengan perkembangan Martial. Solskjaer mengungkapkan, Martial terus berlatih keras untuk menjadi striker yang mematikan. Solskjaer pun menantikan banyak gol darinya.

“Saat melawan Tottenham, dia punya beberapa peluang tapi dimentahkan kiper. Dari situ dia banyak belajar dan bekerja keras. Dia yakin, dirinya bisa terus mencetak gol," kata Solksjaer. *

Komentar