nusabali

Aksi Pencurian Marak, Patroli Ditingkatkan

  • www.nusabali.com-aksi-pencurian-marak-patroli-ditingkatkan

BANGLI, NusaBali
Ditengah pandemic Covid-19, masyarakat mengurangi aktivitas keluar rumah. Namun hal tersebut justru dimanfaatkan orang tidak bertanggung jawab melakukan aksi kejahatan seperti pencurian hingga premanisme.

Langkah untuk menekan tindakan premanisme hingga pencurian, jajaran Sat Reskrin dan Sat Sabhara Polres Bangli mengoptimalkan kegiatan patroli.


Kasat Reskrim Polres Bangli, AKP Akbar Eka Putra Samosir mengatakan berkaitan dengan kebijakan Kapolda Bali yang salah satunya memberantas premanisme, jajaran Sat Reskrim Polres Bangli mengoptimalkan kegiatan patroli.

Ditengah pandemic Covid-19, petugas tidak memberikan celah orang tidak bertanggungjawab untuk melakukan tindakan pelanggaran. "Kami pun mengoptimalkan personel untuk melakukan pengamanan," ungkapnya usai memimpin apel bersama pada Kamis (25/6).

Lanjutnya, selain premanisme yang menjadi fokus lainya adalah aksi pencurian. AKP Akbar tidak menampik belakangan ini telah terjadi pencurian di beberapa lokasi, mulai dari tempat suci hingga counter handphone. "Kasus pencurian belakangan ini sudah meresahkan. Pencurian tidak hanya terjadi malam hari, namun ada pula di siang dan sore hari," sebutnya.

AKP Akbar menambahkan, jika jajaran Sat Reskrim dan Sat Sabhara bersinergi untuk melakukan pangawasan dan pengamanan. Dengan sinergi ini personel bisa mengcover wilayah Bangli. "Kami bersinergi turun ke lapangan, mengamankan wilayah. Menekan aksi premanisme ataupun pencurian," imbuhnya sembari menyebutkan ada puluhan personel yang bertugas setiap harinya. *esa

loading...

Komentar