nusabali

AP I Buka Layanan Rapid Test di Bandara Ngurah Rai

  • www.nusabali.com-ap-i-buka-layanan-rapid-test-di-bandara-ngurah-rai

MANGUPURA, NusaBali
Angkasa Pura I membuka layanan pemeriksaan rapid test di Terminal Domestik Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Kecamatan Kuta, Badung, Selasa (23/6) pukul 11.00 Wita.

“Rapid test ini diperuntukkan bagi calon penumpang pesawat udara, anggota komunitas Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, dan masyarakat umum termasuk warga negara asing (WNA),” ungkap petugas di lingkup Bandara Ngurah Rai, Rabu (24/6) sore.

Layanan rapid test dibuka setiap hari pukul 08.00 – 16.00 Wita. Bagi pengguna jasa bandara, warga, dan WNA yang hendak melakukan rapid test, dikenai biaya sebesar Rp 290.000. Sementara bagi karyawan atau komunitas bandara hanya membayar Rp 275.000, dengan catatan menunjukkan ID atau pas bandara. “Untuk persyaratan bagi yang hendak melakukan rapid test itu didahului dengan pemeriksaan suhu tubuh. Kalau suhu 37,5 derajat Celsius akan ditolak. Hanya yang belum menyentuh angka tersebut yang bisa dilayani,” imbuh petugas bersangkutan.

Communication and Legal Manager Angkasa Pura I Andanina Dyah Permata Megasari yang dikonfirmasi perihal layanan rapid test di Terminal Domestik Bandara Ngurah Rai, membenarkan. Namun dia belum bisa merinci dan menjelaskan secara detail terkait penyediaan layanan di fasilitas umum tersebut. “Nanti kita akan rilis ya. Kita akan share ke rekan-rekan. Tunggu dulu,” ucapnya. *dar

Komentar