nusabali

Topi Pengendara Terbang, Nyawa Melayang

  • www.nusabali.com-topi-pengendara-terbang-nyawa-melayang

Sempat dirawat sehari, korban yang out of control setelah topinya terjatuh akhirnya meninggal dunia.

SINGARAJA, NusaBali

Nasib naas harus dialami Made Yasa, 61. Nyawa warga Kelurahan Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng tak bisa diselamatkan setelah mengalami kecelakaan tunggal di ruas jalan Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Selasa (23/6).

Kecelakaan lalu lintas tunggal itu terjadi di kilometer 5.600 wilayah Banjar Dinas/Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada Buleleng. Saat itu korban Made Yasa disebut sanksi di lokasi kejadian mengendarai sepeda motor Honda DK 7026 UN, melaju dari arah utara menuju selatan. Korban yang hanya mengenakan topi tanpa menggunakan helm saat memasuki lokasi kejadian tiba-tiba oleng. Sepeda motor yang melaju dari arah utara menuju selatan tak terkendali saat dia menoleh ke belakang melihat topinya terjatuh diempas angin.

Sepeda motornya yang oleh lalu melipir ke sisi kiri jalan dan menghantam pagar beton tepat di depan warung Nyoman Lagu, 49. Korban Made Yasa kemudian  dilarikan ke RSUD Buleleng dibantu warga setempat. Warga di sekitar lokasi pun sempat heboh karena korban mengalami luka cukup parah di bagian dahi kiri, pipi kiri, lecet di lutut dan punggung kaki kiri.

Kapolsek Sukasada, Kompol I Nyoman Landung, dikonfirmasi Rabu (24/6), mengatakan korban merupakan korban kecelakaan tunggal. Pihaknya pun disebut menerima berita korban telah meninggal dunia setelah sempat dirawat sehari semalam di tengah masa kritisnya. “Meninggal di rumah sakit sehari kemudian setelah menjalani perawatan,” ucap Kapolsek Landung.*k23

loading...

Komentar