nusabali

Laga Seru Beda Kekuatan

Big Match Chelsea vs ManCity, Jumat Dinihari

  • www.nusabali.com-laga-seru-beda-kekuatan

City memenangi enam dari tujuh laga terakhirnya lawan Chelsea di seluruh kompetisi, tapi saya pikir kubu Chelsea kini juga terlihat lebih tangguh daripada sebelumnya.

LONDON, NusaBali

Big Match Chelsea vs Manchester City  akan mewarnai Preimier pekan ke-31, di Stamford Bridge, Jumat (26/6) dinihari Wita. The Blues usung misi membalas kekalahan 1-2 pada putaran pertama, di  Etihad Stadium, pada 24 November 2019. Laga diprediksi seru dari dua tim yang punya kekuatan berbeda.

Sedangkan City sedang on fire usai restart karena pandemi virus Corona. Tim Pep Guardiola itu menang dengan skor besar saat melawan Arsenal 3-0 dan Burnley 5-0.

Di sisi lain, Chelsea baru saja bersusah payah saat menaklukkan Aston Villa. Melawan tim penghuni zona merah itu, tim asuhan Frank Lampard ketinggalan lebih dulu sebelum membukukan gol via Christian Pulisic dan Olivier Giroud.

Mantan pemain timna Inggris Michael Owen pun memprediksikan laga Chelsea vs City akan berjalan menarik dan menghibur penggemar.

The Blues yang di posisi keempat klasemen Liga Inggris, harus terus on fire untuk menghindari kejaran Manchester United (MU) di peringkat keempat. Sedangkan The Citizens di posisi kedua dalam usaha menunda pesta juara Liverpool.

"Setelah mencukur Burnley 5-0, Manchester City menegaskan ke semua orang, bahwa mereka tak kan kendur dari saat ini sampai akhir musim," kata Michael Owen, dalam kolomnya di BetVictor yang dikutip Metro.

"City memenangi enam dari tujuh laga terakhirnya lawan Chelsea di seluruh kompetisi, tapi saya pikir kubu Chelsea kini juga terlihat lebih tangguh daripada sebelumnya. Chelsea memperlihatkan karakter bertarung saat ketinggalan dulu lawan Aston Villa dan mereka punya banyak pemain muda menjanjikan plus pemain kaya pengalaman,"kata Owen, yang juga mantan pemain Liverpool dan MU ini.

"Jika ditelaah, kedua tim sama-sama mengancam dari sektor mana saja dan saya benar-benar berpikir kita akan dapat suguhan menarik. Saya akan memprediksi hasil seri 2-2 yang menghibur," kata Owen.

Sedangkan Dimitar Berbatov memprediksi City menang atas Chelsea di Stamford Bridge. Meski tanpa Sergio Aguero, City dinilai tetap lebih kuat dari Chelsea. Berbatov memperkirakan Citizens menang 3-1.

"Namun ini tetap pertandingan yang bagus. Chelsea berusaha di empat besar dan punya keunggulan lima poin yang nyaman di posisi empat," kata Berbatov, dikutip Metro.

Laga memang diprediksi akan seru. Chelsea maupun City melalui ujian awal periode New Normal di Premier League dengan gemilang. City yang perkasa di dua laga kandang (lawan Arsenal dan Burnley) akan diuji dalam laga tandang. *

loading...

Komentar