nusabali

Wuling Kumala Donasikan Masker

  • www.nusabali.com-wuling-kumala-donasikan-masker

DENPASAR, NusaBali
Sektor otomotif nasional yang mengalami penurunan penjualan hingga 90 persen pada masa pandemi Covid-19, tak menghalangi industri otomotif untuk berbuat sesuatu bagi masyarakat.

Jiwa gotong-royong untuk membantu tetap digerakkan untuk membantu menekan penyebaran virus Corona baru di tanah air. “Dalam situasi yang sulit ini, sangatlah penting untuk kita saling membantu satu sama lain,” tegas Ivan  Pudya Sumanta Marketing Manager Kumala Group, Rabu (24/6).

Perusahaan penjualan mobil yang sudah berdiri sejak 1983 ini melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan donasi berupa ribuan masker ke tenaga medis dan masyarakat pada masa pandemi di wilayah di Makassar, Kendari, Manado, dan Bali pada Selasa (23/6). “Kami berharap, adanya donasi ini dapat memberikan manfaat bagi orang-orang dan berkesinambungan di seluruh area operasional Wuling Kumala. Kami juga berharap kondisi ini segera berlalu dan masyarakat bisa beraktivitas seperti sediakala,” harap Ivan Pudya.

Di Bali, pembagian masker disalurkan melalui RSUD Sanglah Denpasar, RSUD Sanjiwani Gianyar, dan RSUD Bali Mandara Denpasar. Selain rumah sakit, masker juga disalurkan melalui  Gugus Tugas Covid-19 Denpasar.   Donasi ribuan masker juga serentak disalurkan di beberapa kota lainnya seperti Makassar, Kendari, dan Manado di RS Wahidin Sudirohusodo, RS Pelamonia, RS Bahtera Mas dan juga Gugus Tugas Covid-19 serta Area Pasar 45 di Manado.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 20 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, Palopo, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate.

Sementara itu terkait penghargaan bagi tenaga medis, Ivan Pudya menyatakan memberikan program apresiasi kepada pahlawan medis yang berjibaku mengatasi penyebaran Covid-19. “Ada program khusus untuk tenaga medis yaitu gratis hingga empat kali angsuran, gratis asuransi hingga 1 tahun, gratis service dan sparepart  5 tahun atau mencapai 100.000 km,,” ujarnya.

Wuling Kumala Group sendiri merupakan salah satu lini bisnis dari Kumala Group yang merambah Indonesia Tengah dan Indonesia Timur. Selain memasarkan merk Wuling dan sejumlah merk otomotif ternama lainnya, juga merambah sektor  properti, trading, pertambangan dan rental alat berat,  hingga hospitality yang menjadikan Kumala Group sebagai salah satu perusahaan dengan jaringan terbesar di Indonesia Tengah dan Timur.*

Komentar