nusabali

Memanas, Messi dan Griezmann Berkelahi

  • www.nusabali.com-memanas-messi-dan-griezmann-berkelahi

BARCELONA, NusaBali
Situasi tidak sehat terjadi di skuad Barcelona. Kapten Barcelona, Lionel Messi dikabarkan bersitegang dengan Antoine Griezmann dalam sesi latihan Senin (22/6) waktu setempat.

Bahkan pertengkaran keduanya semakin menjadi-jadi hingga membuat sang pelatih, Quique Setien dan rekan-rekannya harus turun tangan untuk menghentikannya.

Pertikaian dua bintang ini buntut usai laga kontra Sevilla yang berakhir 0-0.  Griezmann kesal karena Messi nyaris tak mau memberi umpan padanya. Namun berdasarkan laporan Sport Bible,  awal mula hubungan kurang harmonis antara Messi dan Griezmann terjadi sejak Barcelona memenangi laga kontra Leganes. Pada laga tengah pekan lalu, Griezmann juga sudah dibuat kesal  karena Messi jarang memberi umpan kepadanya.

Situasi ini jelas sedikit merugikan bagi Barcelona yang tengah berjuang keras untuk memperebutkan titel Liga Spanyol yang sangat ketat. Kekompakan yang sangat dibutuhkan pun harus ternodai dengan adanya pertengkaran Messi dan Griezmann. Saat ini Griezmann memang masih kesulitan memperlihatkan performa terbaik pada musim pertamanya di Barcelona setelah pindah dari Atletico Madrid. Masa depannya pun terus dispekulasikan. Pada Rabu dinihari Wita tadi, Barcelona harus menjamu Athletic Bilbao di Camp Nou. *

Komentar