nusabali

Aksi WNA Duduk di Pura Viral di Media Sosial

  • www.nusabali.com-aksi-wna-duduk-di-pura-viral-di-media-sosial

MANGUPURA, NusaBali
Gambar seorang warga negara asing (WNA) diketahui tengah duduk santai pada bangunan suci di sebuah pura di wilayah Pantai Mengening, Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Badung, Selasa (23/6) sore, beredar di media sosial.

Belum diketahui persis sedang apa dan hendak berbuat apa WNA berjenis kelamin perempuan tersebut.
Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, WNA itu sudah sempat diperingatkan. Tetapi, yang bersangkutan hanya melempar senyum. Alhasil, aksi WNA tersebut kini jadi perbincangan warganet.

Perbekel Cemagi Si Ketut Wirama saat dikonfirmasi tak banyak memberikan berkomentar. Pihaknya mengaku akan melihat terlebih dulu CCTV yang ada di kawasan pura. “Untuk lebih pastinya, kami akan melakukan pengecekan CCTV yang terpasang di parkiran dan pintu masuk pura. Besok (hari ini) saya kasih informasi kebenarannya,” ujarnya.

Walau begitu, pihaknya membenarkan jika dilihat dari video yang beredar, lokasi dimaksud adalah kawasan Pura Gede Luhur Batu Ngaus yang berlokasi di Pantai Mengening. “Kalau dilihat sepintas dari video yang beredar memang benar di Pura Gede Luhur Batu Ngaus,” tutur Wirama.

“Seandainya  benar itu terjadi, ke depan akan kami perketat lagi pengamanannya, supaya tidak terulang lagi di kemudian hari,” tandas Wirama. *asa

loading...

Komentar