nusabali

Babak Belur Dihajar Teman Sendiri Usai Pesta Miras

  • www.nusabali.com-babak-belur-dihajar-teman-sendiri-usai-pesta-miras

DENPASAR, NusaBali
Seorang pria bernama Agabus Bullu, 28, ditemukan lemas oleh warga di depan Setra (Kuburan) Tanjung Bungkak, Desa Sumerta Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Minggu (21/6) pukul 23.00 Wita.

Pria asal Rote, Nusa Tenggara Timur (NTT) ini babak belur dihajar oleh temannya sendiri setelah pesta minuman keras (miras) di salah satu kos di daerah Denpasar.

Informasi dari sumber di lapangan menyebutkan korban ditemukan warga tertidur lemas di pinggir jalan. Selain itu warga menemukan sepeda motor korban. Melihat korban warga memanggil Pecalang dan linmas setempat. Selanjutnya Pecalang melaporkan ke Polsek Denpasar Timur dan BPBD Kota Denpasar.

"Terkait kejadian itu ramai di media sosial. Awalnya dikira korban begal. Setelah polisi tiba di lokasi korban langsung dievakuasi RSUP Sanglah Denpasar untuk mendapatkan pertolongan," tutur sumber yang enggan menyebutkan namanya itu.

Setelah sadar, kepada polisi korban mengaku dipukul temannya sendiri. Belum diketahui secara persis pemicu dari kejadian itu. Berdasarkan keterangan korban bahwa kejadian itu setelah pesta miras, maka disimpulkan sementara pengaruh mabuk.

"Kata korban setelah dirinya dipukul, teman-temannya itu langsung kabur. Meski demikian, korban enggan melanjutkan perkaranya. Dia tidak mau membuat laporan polisi. Karena korban enggan melapor maka polisi tidak melakukan penyelidikan lebih lanjut," tutur sumber tadi. *pol

Komentar