nusabali

Sudirta Puji Kepemimpinan Presiden Tokayev

Jadi Ketua GKSB Parlemen Indonesia-Kazakhstan

  • www.nusabali.com-sudirta-puji-kepemimpinan-presiden-tokayev

DENPASAR, NusaBali
Anggota DPR RI Dapil Bali dari Fraksi PDIP, I Wayan Sudirta, mengapresiasi berbagai kemajuan demokrasi di Kazakhstan dalam setahun kepemimpinan Presiden Kassym-Jomart Tokayev.

Sudirta sendiri saat ini merupakan Ketua Grup Kerja Sama Bilateral (GKSB) Parlemen Indonesia Kazakhstan. “Kepemimpinannya yang cakap telah memastikan transisi kekuasaan yang lancar dan membawa negara ini bergerak menuju pembangunan ekonomi dan kesejahteraan sosial untuk warganya,” ujar Sudirta saat dihubungi NusaBali, Minggu (21/6) siang.

Grup Persahabatan Bilateral telah menjadi platform komunikasi yang penting antara Parlemen Indonesia dan Parlemen Kazakhstan. Dalam masa keanggotaan 2019-2024, lanjut Sudirta, telah diresmikan Kelompok Persahabatan Bilateral dengan Parlemen Kazakhstan.

Sudirta berharap untuk kerjasama yang lebih kuat antara Parlemen Nasional kedua negara, terutama selama masa yang penuh tantangan ini. "Kebutuhan akan kerjasama dan multilateralisme tidak pernah lebih besar dari hari ini," tegas politisi asal Desa Pidpid, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem ini. *nat

Komentar