nusabali

Gisella Anastasia Enggan ke Mal

  • www.nusabali.com-gisella-anastasia-enggan-ke-mal

JAKARTA, NusaBali
Artis Gisella Anastasia berusaha menjadi contoh yang baik bagi masyarakat. Salah satunya dengan tidak keluyuran ke mal, meskipun Indonesia sudah memasuki tatanan kenormalan baru atau New Normal.

"Karena saya merasa harus jadi contoh yang baik juga buat orang-orang. Ngapain juga mesti pergi? Nanti orang-orang melihat jadi bisa melayap seenaknya aja," kata Gisel seperti dilansir okezone, Sabtu (20/6).

Ibunda dari Gempita Nora Marten itu mengapreasi kembali dibukanya mal karena sangat membantu masyarakat dalam mencukupi kebutuhannya. Namun, Gisel merasa belum punya keperluan penting untuk ke mal.

"Sebenarnya kan (mal) dibuka untuk yang berkepentingan banget. Orang yang memang harus pergi, ya pergi. Tapi saya belum ada keperluan penting, jadi seperti ini aja," ungkap wanita kelahiran Surabaya, 16 November 1990 ini.

Mantan istri Gading Marten itu sejauh ini baru berani bertemu teman-temannya dalam jumlah kecil. Tak lupa, salah satu sinden dalam acara komedi Opera Van Java ini selalu menerapkan jaga jarak (physical distancing).

"Mungkin kalau ketemu sama teman-teman yang (jumlah) kecil dengan social distancing dan segala macam saya udah berani, tapi kalau ke mal gitu saya belum ada keperluan saja," tambah wanita yang kini tengah memaduk kasih dengan pebasket Wijaya Saputra itu. *

Komentar