nusabali

Waktunya Buktikan Diri, Pogba !

ManCity Dijagokan Libas Burnley, Selasa Dinihari

  • www.nusabali.com-waktunya-buktikan-diri-pogba

LONDON, NusaBali
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tampaknya tetap memberi kepercayaan kepada Paul Pogba. Solskjaer pun yakin Pogba gelandang punya keinginan kuat menebus waktunya yang hilang karena cedera.

Paul Pogba mengalami beberapa cedera berat pada musim 2019/2020. Cedera pertama pada Agustus 2019, dengan posisi di punggung. Lalu cedera lagi  di engkel selama September 2019. Kemudian kambuh pada

awal Oktober 2019,  dan bermain di dua laga pad Desember, tapi kembali cedera dan harus absen hingga Mei 2020.

Solskjaer pun senang kembalinya Paul Pogba. Pria asal Norwegia, terlepas dari kegagalan MU menang, dia juga yakin Pogba senang dapat bermain di laga kontra Tottenham Hotspur, Sabtu Wita lalu. Sebab, dia baru saja menjalani momen sangat berat.

"Pogba menjalani musim yang mengerikan, musim dengan banyak cedera dan dia sangat ingin menebus waktu yang hilang. Paul Pogba selalu ingin bermain. Dia cinta sepak bola," kata Solskjaer.

Solskjaer diyakini bakal segera menampilkan Paul Pogba sejak menit pertama. Apalagi, berkaca pada duel melawan Tottenham, pemain asal Prancis memberi kontribusi besar. Solskjaer yakin Paul Pogba sadar bahwa ini waktunya membuktikan diri.

Sementara terkait laga lanjutan Premier League pada Selasa besok,  tim peringkat dua Manchester City kembali tampil kandang melawan Burnley (peringkat 10). Kini City sedang bersemangat usai menghajar Arsenal 3-0 di Etihad Stadium dan membuat Liverpool menunggu sedikit lebih lama mengunci gelar juara.

Di atas kertas, Burnley bukan lawan yang mudah. Anak-anak asuh Sean Dyche tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhirnya di Premier League.

Namun Burnley terakhir kali bertanding sebelum lockdown. Sedangkan City sudah lebih dahulu memanaskan mesin dengan menghantam Arsenal itu.

Selain itu, City juga selalu menang dalam lima laga kandang terakhirnya melawan Burnley di semua ajang. Dua yang terkini bahkan mereka menangi dengan skor identik 5-0. Singkatnya, City sangat difavoritkan menang. *

Komentar