nusabali

Pangdam Pimpin Sertijab Pejabat Kodam IX/Udayana

  • www.nusabali.com-pangdam-pimpin-sertijab-pejabat-kodam-ixudayana

DENPASAR, NusaBali
Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) 6 pejabat Kodam IX Udayana, Jumat (19/6).

Upacara yang digelar di Aula Udayana Makodam IX/Udayana, Denpasar ini dilaksanakan sesuai standar protokol Covid-19.


Para pejabat yang disertijab, yakni Kapaldam IX/Udayana dari Kolonel Cpl Tommy Mukti Widiastomo kepada Kolonel Cpl Erwin Gomgom Hamonangan H. Lalu Kahubdam IX/Udayana dari Kolonel Chb Muhammad Rijal kepada Letkol Chb Sokhiburohman.

Selanjutnya Staf Ahli Pangdam Bidang Ideologi, Kolonel Kav Sahid Sahabuddin. Untuk sementara belum ada pejabat yang menggantikan posisi tersebut. Hal serupa juga dengan Kabintaldam IX/Udayana yang sebelumnya dijabat oleh Kolonel Inf Unang Sudargo. Kedua posisi itu sebelum ada pejabat penggantinya langsung dipegang oleh Pangdam sendiri.

"Selamat datang dan selamat bergabung di Kodam IX/Udayana. Kinerja anda kami harapkan untuk membangun Kodam IX/Udayana dan itu amanah yang diberikan untuk bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan oleh negara," tutur Pangdam kepada para pejabat baru yang datang.

Pangdam menekankan agar para pejabat yang baru untuk bekerja yang terbaik. Menurutnya apa yang sudah diterima adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan dalam pelaksanaan tugas sesuai jabatan dan tugas masing-masing.

Tak lupa Pangdam menyampaikan terima kasih kepada pejabat yang lama yang telah membantunya selama ini dalam memimpin Kodam IX/Udayana. "Berkat kinerja anda Kodam IX/Udayana masih terus berjalan dengan segala kekurangan dan kelebihannya. Mohon maaf bila ada perilaku, tutur kata dan sikap saya yang kurang berkenan selama bergabung dengan saya tolong buka pintu maaf," tutur Pangdam. *pol

loading...

Komentar