nusabali

Polsek Gerokgak Baksos di Pondok Pesantren

  • www.nusabali.com-polsek-gerokgak-baksos-di-pondok-pesantren

Bakti social di pondok pesantren merupakan bagian meningkatkan sinergitas Polri dan komponen masyarakat.

SINGARAJA, NusaBali
Polsek Gerokgak menggelar bakti sosial (baksos) di Pondok Pesantren Nurul Aitam yang berada di Desa Penyabangan, Kecamatan Gerokgak, Jumat (19/6). Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-74 pada 1 Juli mendatang. Bakti sosial tersebut dilakukan dengan kegiatan bersih-bersih lingkungan pesantren yang diikuti oleh anggota Polsek Gerokgak yang dipimpin oleh Kapolsek Gerokgak, Kompol Made Widana bersama para santri dan Perbekel Penyabangan Nyoman Sudiarta.

"Di samping menciptakan keharmonisan, tujuan bakti sosial ini juga untuk menambah kedekatan dan kepercayaan masyarakat serta meningkatkan sinergitas Polri khususnya Polsek Gerokgak dengan seluruh komponen masyarakat," ujar Kompol Made Widana.

Polsek Gerokgak juga menyerahkan bantuan berupa sembako, 3 sak beras 5 kilogram, dan APD Berupa masker kepada pondok pesantren pimpinan KH Moh Basri Abdilah ini. Kegiatan ini turut dijadikan momen untuk mensosialisasikan protokol kesehatan guna mempercepat penanganan Covid-19, termasuk di lingkungan pesantren.*cr75

Komentar