nusabali

Timo Werner Resmi ke Chelsea

  • www.nusabali.com-timo-werner-resmi-ke-chelsea

LONDON, NusaBali
Striker RB Leipzig Timo Werner (24 tahun) resmi berkostum tim Liga Primer Inggris Chelsea pada musim depan, dengan mahar 53 juta Euro (sekitar Rp 846 miliar).

Werner pun mengaku senang bergabung Chelsea, dan hal itu momen yang membanggakan dirinya.“ Setelah empat tahun yang fantastis, tentu saja saya ingin berterima kasih pada RB Leipzig, klub dan fans, kalian akan selamanya ada di hati saya," kata Werner, di laman resmi Chelsea, Kamis (18/6).  Werner jadi salah satu penyerang paling diburu di Eropa dan sejauh ini mengemas 26 gol dari 32 laga Bundesliga. Total pemain bertinggi 181cm itu mengoleksi 32 gol dari 43 laga di semua kompetisi.

Keberhasilan Chelsea memboyong Werner ke London seolah mengukuhkan proyek besar Lampard yang mengandalkan tenaga-tenaga muda. Sebelum Werner, Chelsea merekrut Hakim Ziyech 40 juta Euro dari Ajax Amsterdam. Keduanya akan bersanding dengan para bintang muda the Blues lainnya, seperti Christian Pulisic, Tammy Abraham, Callum Hudson-Odoi, dan Billy Gilmour, sederet calon bintang masa depan lainnya. ant

Komentar