nusabali

Adi Priyanto Ditunjuk sebagai GM PLN Bali

Nyoman S Astawa Jabat GM PLN Jawa Timur

  • www.nusabali.com-adi-priyanto-ditunjuk-sebagai-gm-pln-bali

DENPASAR, NusaBali
General Manager PLN Unit Induk Distribusi (UID) Bali diganti setelah sebelumnya ditempati oleh Nyoman Suwarjoni Astawa.

Suwarjoni digantikan oleh Adi Priyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Executive Vice President Electricity System Planning di PLN Kantor Pusat.   Serah terima jabatan sudah dilakukan di Denpasar, Rabu (17/6). Dari hari tersebut, Adi Priyanto langsung melakukan pekerjaannya sebagai GM di Kantor PLN Bali, Jalan Letda Tantular Nomor 1, Desa Dangin Puri Klod, Denpasar Timur. Sementara Nyoman Suwarjoni Astawa dipercaya menjadi General Manager PLN Unit Induk Jawa Timur.

Pada acara serah terima jabatan tersebut, Adi Priyanto menyampaikan harapannya agar dapat membawa PLN UID Bali terus bertahan dalam menghadapi tantangan ke depan. “Semoga semua bisa berjalan dengan baik ke depannya, kami akan bersinergi untuk memberikan yang terbaik,” ujarnya.

Sementara Nyoman Suwarjoni Astawa yang kini menjadi General Manager PLN Unit Induk Jawa Timur, menyampaikan keyakinannya bahwa pergantian ini dapat membawa perubahan positif bagi PLN Bali. “Sebelumnya sudah banyak tantangan yang dilewati PLN Bali, saya yakin ke depan bisa semakin baik dengan kehadiran GM yang baru, serta tidak lupa saya berterima kasih atas bantuan semua pihak selama saya menjadi GM PLN UID Bali,” ucapnya. *mis

Komentar