nusabali

Kapolres Badung Bagi Sembako untuk Nelayan Canggu

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-bagi-sembako-untuk-nelayan-canggu

MANGUPURA, NusaBali
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi membagikan sembako untuk kelompok nelayan Merta Segara Canggu, Kuta Utara, Badung pada Rabu (17/6) sore.

Kegiatan pembagian sembako yang dihadiri oleh Wakapolres Badung Kompol Ni Putu Utariani beserta segenap pejabat Polres Badung ini berlangsung di Pantai Nelayan, Banjar Canggu, Desa Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Badung.

AKBP Roby mengatakan pembagian sembako kali ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke-74. Diharapkan dengan kegiatan ini ke depannya Polri lebih mendekatkan diri lagi terhadap masyarakat. Selain itu dapat meringankan beban para nelayan akibat Virus Corona (Covid-19). Diharapkan mendapat dukungan masyarakat sehingga Polri ke depan semakin baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

"Kegiatan ini kami menyentuh semua kalangan. Sebelumnya kami memberikan bantuan kepada para mahasiswa dari luar Bali yang tidak bisa pulang karena belum dibukanya jalur transportasi. Bantuan ini kami sisihkan sebagian haji kami," tuturnya.

Di sela kegiatan pembagian sembako kemarin AKBP Roby juga menyampaikan imbauan agar masyarakat setiap hari menerapkan new normal sesuai protokol kesehatan yang telah ditetapkan. Seusai membagikan sembako AKBP Roby berjalan ke pantai dan membagikan masker kepada pengunjung yang tak mengenakan masker.

"Dalam kegiatan hari kami menghadirkan Celuluk Corona yang kami gunakan sebagai media informasi kepada masyarakat. Mari kita sama-sama membangun kesadaran dalam menghadapi new normal. Sembari kita berdoa agar wabah ini segera berakhir," harapnya. *pol

Komentar