nusabali

Chelsea Incar Cristiano Ronaldo

  • www.nusabali.com-chelsea-incar-cristiano-ronaldo

LONDON, NusaBali
Rumor panas di tengah pandemic Covid-19 berembus dari London. Ya, klub kaya Chelsea  kabarnya mau membeli Cristiano Ronaldo.

Dilansir Marca, rumor tersebut merebak dan jadi perbincangan hangat. Sebab, Cristiano Ronaldo sendiri desas-desusnya ingin meninggalkan Juventus. Alasannya adalah karena pandemi virus Corona dan Juventus mau membenahi pemasukan klub. Salah satunya, memangkas gaji pemain yang dinilai terlalu mahal.

Gaji CR7 di Juventus adalah yang terbesar. Asal tahu saja, gaji dia per pekan sebesar 510 ribu pound atau sekitar Rp 10 miliar per pekan. Oleh sebab itu, Chelsea dikabarkan siap memboyong Cristiano Ronaldo. Chelsea rumornya menyiapkan uang sebanyak 120 juta paun atau setara Rp 2,1 triliun!

Pamor Cristiano Ronaldo dinilai belum habis. Pemain asal Portugal itu masih punya banyak fans, yang mana bisa meningkatkan citra klub. Chelsea pun sedang getol mendatangkan pemain setelah terbebas dari hukuman larangan transfer. Timo Werner kabarnya sedikit lagi bergabung, yang setelahnya akan mendatangkan Ben Chilwell dan Kai Havertz.*

loading...

Komentar