nusabali

Teco Akui Perlu Kerja Keras

Bali United Difavoritkan Juara 2020

  • www.nusabali.com-teco-akui-perlu-kerja-keras

DENPASAR, NusaBali
Pelatih Bali United Stefano Cugurra menanggapi positif prediksi pelatih Arema FC, Mario Gomez, bahwa timnya kandidat kuat juara Liga 1 2020.

Namun menurut Teco, timnya perlu kerja keras dalam latihan agar gelar Liga 1 dapat dipertahankan. Bali United memang punya modal lengkap kembali meraih gelar juara. Selain mempertahankan 100 persen tim utama, Bali United tak mengalami pergeseran di jajaran tim pelatih. Bahkan malah mendapatkan pilar-pilar baru.

Menurut Gomez, adanya  Nadeo Argawinata, Lerby Eliandry, Sidik Saimima, Hariono, Rahmat dan Gavin Kwan Adsit membuat Serdadu Tridatu layak diunggulkan pada musim kompetisi kali ini

Teco pun menanggapi positif prediksi Gomez. Menjadi tantangan baginya untuk mempertahankan gelar Liga 1 bersama Bali United. Bila ini terjadi, Teco pun akan mencatatkan hattrick, yakni juara bersama Persija Jakarta pada 2018 dan Bali United (2019).

"Mudah-mudahan bisa terjadi," ucap Teco, Minggu (14/6). Teco belum memutuskan kapan Bali United mulai latihan. Saat ini, Teco hanya mengimbau para pemain untuk tetap kerja keras menjalankan program dari tim pelatih.

Sementara itu, manajemen Bali United memberikan masker non medis kepada Pemerintah Kabupaten Jembrana, yang diterima Wakil Bupati Jembrana, I Made Kembang Hartawan pada Senin (15/6) pagi, di Rumah Dinas Wakil Bupati Jembrana.

Wakil Bupati ini menuturkan, masker yang diberikan Bali United sangat berguna bagi masyarakat di Jembrana. "Atas nama masyarakat Jembrana, saya bersama Bapak Bupati mengucapkan terima kasih kepada Bali United atas bantuan ini," kata Kembang Hartawan.

Masker non medis Bali United ini hasil dari pembelian masker yang dibeli suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan Covid-19 di Bali. Untuk itu Bali United mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan suporter yang ikut ambil bagian dalam pembelian masker non medis. *

Komentar