nusabali

Kapolres Pimpin Bakti Sosial di Pura Taman Ayun

  • www.nusabali.com-kapolres-pimpin-bakti-sosial-di-pura-taman-ayun

MANGUPURA, NusaBali
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi memimpin kegiatan bakti sosial di Pura Taman Ayun, di Kecamatan Mengwi, Badung, pada Senin (15/6).

Kegiatan bakti sosial di tempat tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-74. Selain itu juga sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat dalam menghadapi new normal.


Kegiatan tersebut diikuti oleh Wakapolres KompolNi Putu Utariani, Kabag Ops Kompol I Wayan Suana, Kabag Sumda Ni Luh Putu Indra Puspani, Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa, Kasat Binmas Ni Luh Wirati, dan sejumlah pejabat di lingkungan Polres Badung.

“Tempat ini merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi. Oleh karenanya dalam menghadapi situasi wabah Covid-19 ini perlu diperhatikan kebersihan. Saat ini kita telah memulai dengan kehidupan baru yang normal. Artinya kita menyesuaikan diri dengan situasi,” tutur AKBP Roby.

Perwira lulusan Apol tahun 2000 ini mengatakan kegiatan bakti sosial berupa bersih-bersih sampah ini akan menjadi kegiatan berkelanjutan Polres Badung ke depannya. Tujuannya untuk memberikan contoh kepada masyarakat tentang penyesuaian diri dalam menghadapi Covid-19.

“Kegiatan bakti sosial ini digelar serentak di seluruh Indonesia. Untuk di wilayah hukum Polres Badung hari juga digelar setiap polsek. Ini merupakan salah satu kontribusi kami kepada masyarakat. Dengan harapan kami bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat,” tuturnya.

Selesai melakukan kegiatan bersih-bersih digelar sembahyang bersama. Dalam sembahyang tersebut memohon tuntunan dan anugerah Hiang Widih agar wabah Covid-19 ini segera ditemukan solusi terbaik penanganannya. Diakhir kegiatan menyerahkan bantuan paket sembako kepada penglingsir pura. pol

Komentar