nusabali

Musim Hujan, Rekanan Diminta Tambah Tenaga Kerja

  • www.nusabali.com-musim-hujan-rekanan-diminta-tambah-tenaga-kerja

SEMARAPURA, NusaBali
Komisi II DPRD Klungkung menggelar monitoring sejumlah proyek pembangunan, Senin (15/6) pagi.

Antara lain, pembangunan aula Polres Klungkung, Gedung Geni Astu RSUD Klungkung, dan proyek drainase jalan raya Banjar Sengkiding, Desa Aan, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung.

Monitoring dipimpin langsung Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom, Wakil Ketua DPRD Klungkung  Tjokorda Gde Agung, dan jajaran Komisi II DPRD Kabupaten Klungkung. Saat peninjauan pada proyek aula Polres Klungkung, Ketua DPRD Klungkung Anak Agung Gde Anom menyampaikan, dengan sisa waktu yang ada, rekanan agar benar-benar memanfaatkan dengan baik. Jika memungkinkan untuk ditambah tenaga kerja, dimana untuk tenaga kerja saat ini hanya 36 orang. "Hal tersebut untuk mengantisipasi cuaca yang tidak menentu, apalagi musim hujan seperti sekarang ini," ujar Gung Anom.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Klungkung I Wayan Buda Parwata menambahkan pembangunan gedung tersebut telah sesuai dengan estimasi pengerjaan, namun dengan mulainya penerimaan murid TK yakni pada Juli 2020, agar diperhatikan pula mengenai kelancaran serta keselamatan siswa TK. "Jangan sampai ada yang terganggu," harapnya.

Saat meninjau Gedung Geni Astu RSUD Klungkung, para wakil rakyat ini menjumpai perencanaan proyek yang kurang matang. Sehingga ditemui bangunan yang kurang simetris terutama pada beton pilar. Lebih lanjut di jalan Banjar Sengkiding Aan, Komisi II DPRD Klungkung menjumpai pengerjaan drainase yang kurang simetris sehingga terkesan buru-buru. Untuk itu pihak rekanan diminta untuk memperbaki. *wan

loading...

Komentar