nusabali

Wayan Suyasa Didaulat sebagai Pembina Tim Hercules Bali

Temu Kangen dengan Plt Ketua DPD Golkar Badung

  • www.nusabali.com-wayan-suyasa-didaulat-sebagai-pembina-tim-hercules-bali

MANGUPURA, NusaBali
Organisasi masyarakat Tim Hercules Bali berkunjung ke kediaman Plt Ketua DPD Golkar Badung I Wayan Suyasa di Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Rabu (10/6).

Puluhan anggota minta Wayan Suyasa bersedia menjadi pembina organisasi tersebut untuk wilayah Bali, serta mengayomi anggota Tim Hercules yang ada di Bali.

Ketua Tim Hercules Dunia, Franky Hercules, mengatakan pihaknya melihat sosok Wayan Suyasa ikhlas membantu masyarakat. Apalagi dia sudah tiga periode duduk di kursi legislatif dan sekarang menjadi Wakil Ketua DPRD Badung.

“Sosok Wayan Suyasa merupakan figur panutan yang dapat dijadikan contoh oleh keluarga besar Hercules. Selain itu dalam usia yang masih muda Wayan Suyasa juga sangat kaya akan pengalaman. Hal ini terbukti politisi Partai Golkar ini telah tiga periode duduk sebagai wakil rakyat. Kami sangat senang dan bangga dapat mendaulat Bapak Wayan Suyasa sebagai penasihat di Tim Hercules Bali,” kata Franky Hercules.

Franky Hercules yang juga adik bungsu Rosario de Marshall ini mengatakan, Wayan Suyasa dikenal sebagai tokoh yang senantiasa hadir membantu masyarakat dan berjiwa sosial. Hal ini sejalan dengan yang selalu dilakukan Tim Hercules yakni dimanapun berada tetap mencari saudara. “Sesuai semboyan Tim Hercules, tak harus sekandung untuk menjadi saudara, banyak saudara banyak rezeki,” ucapnya.

Wayan Suyasa selaku Pembina Tim Hercules Bali menyatakan apresiasi dan bangga serta terharu karena telah diberi kepercayaan sebagai penasihat atau yang dituakan. “Terima kasih atas perhatian yang diberikan Tim Hercules kepada kami. Kami pun siap membantu mendukung kegiatan positif Tim Hercules, di antaranya berbagi atau memberikan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya dalam kegiatan sosial dan menjaga Bali sebagai daerah tujuan wisata dunia,” ungkapnya.

Di tengah pandemi Covid-19, Wayan Suyasa menegaskan, Tim Hercules telah melakukan bakti sosial melalui penyerahan donasi kepada masyarakat yang terdampak, di antaranya penyerahan ÀPD berupa ribuan masker dan kebutuhan pokok. Untuk diketahui, Tim Hercules memiliki ribuan anggota tersebar di beberapa negara di dunia di antaranya Toronto (Kanada) dan Singapura. *asa

Komentar