nusabali

Kajari Buleleng Lakukan Penyegaran

  • www.nusabali.com-kajari-buleleng-lakukan-penyegaran

Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) dan dua Kasubsi dijabat oleh nama baru.

SINGARAJA, NusaBali

Penyegaran jabatan kembali dilakukan di Kejaksaan Negeri Buleleng. Sebelumnya, posisi Kepala Kejari Buleleng, Nur Chusniah digantikan oleh I Putu Gede Astawa yang dilantik pada akhir Mei lalu. Kali ini Gede Astawa giliran melantik tiga pejabat baru di lingkungan Kejari Buleleng

Posisi Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) yang dulunya ditempati oleh Kadek Hari Supriyadi kini digantikan oleh Nyoman Tri Suryabuana yang sebelumnya sebagai Kasi Intelejen Kejari Karangasem. Sedangkan posisi Kasi Pidum yang lama menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Denpasar.

Selain jabatan Kasi Pindum yang bergulir. Juga diikuti dengan dua pegawai staf Tata Usaha yang dipromosikan mendapat jabatan baru. Syarif Hidayat dipromosikan sebagai Kasubsi Teknologi Informasi Produksi Intelejen dan Penerangan Hukum. Kemudian I Komang Arsa Wijaya mendapat jabatan sebagai Kasubsi Barang Bukti.

Gede Astawa berharap ada penyegaran dengan dilantiknya tiga pejabat baru di lembaga yang ia pimpin. "Di Kejaksaan memang biasa ada mutasi untuk penyegaran," singkatnya. Ia menekankan kepada seluruh pejabat yang baru selesai dilantik sekaligus ke seluruh pegawainya agar cepat bisa menyesuaikan diri dan saling bekerja sama.

"Saya tekankan agar pejabat baru serta eselon bisa cepat menyesuaikan diri dengan lainnya agar kinerja semakin baik," katanya. Ia juga berpesan kepada para pejabat baru untuk ikut menyukseskan pelaksanaan zona integeritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).*cr75

Komentar