nusabali

Balotelli Ditolak Latihan Bareng Tim

  • www.nusabali.com-balotelli-ditolak-latihan-bareng-tim

BRESCIA, NusaBali
Klu Serie A Italia Brescia dilaporkan menolak kehadiran Mario Balotelli dan tidak memberi akses untuk berlatih bersama rekan setimnya.

Balotelli sendiri tiba di lapangan latihan Brescia, Torbole Casaglia, Selasa (9/7) pagi waktu setempat. Namun, ia dilarang berlatih bareng di sana dan harus balik arah pulang ke kediamannya.

"Sekarang tulislah jika saya tak berlatih," kata Balotelli kepada para pers, saat meninggalkan lapangan latihan, dilansir dari Football Italia.

Menurut laporan Football Italia, kartu masuk Balotelli ke fasilitas klub rupanya tak bisa diakses. Brescia disebut menolak Balotelli berlatih di Torbole Casglia, karena pemain 29 tahun itu masih dalam masa cuti sakit.

Mantan striker Manchester City itu tidak mengikuti latihan klub pada 4 Juni dengan alasan sakit. Sebelumnya, Balotelli beberapa kali mangkir latihan tim dan tindakannya itu membuat geram presiden Brescia, Massimo Cellino. Hubungan Balotelli dengan Cellino belakangan ini memang kurang harmonis. Bahkan Presiden Brescia itu mengakui, pembelian Balotelli sebagai sebuah kesalahan.*

Komentar