nusabali

Pemkab-BNN Bersinergi Berantas Narkoba

  • www.nusabali.com-pemkab-bnn-bersinergi-berantas-narkoba

SEMARAPURA, NusaBali
Pemkab Klungkung bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Klungkung  berkomitmen memberantas peredaran narkoba.

Komitmen itu dilakukan dengan menggelar Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) secara online melalui video conference, Rabu (10/6).  Sosialisasi dari Ruang Rapat Bupati Klungkung  diikuti OPD (organisasi perangkat daerah) Pemkab Klungkung, camat, lurah dan perbekel se-Kabupaten Klungkung. Sosialisasi bertajuk "BNN Bergerak bersama desa, bersatu perangi narkoba ditengah pandemi Covid-19" menghadirkan narasumber Kepala BNN Provinsi Bali Brigjen Pol Drs Putu Gede Swastawa SH.

Materi yang disampaikan tentang bahaya penggunaan narkoba dan pencegahan, permberantasan, penyalahgunaan peredaran gelap narkoba. “BNN telah bersinergi dengan instansi dan lembaga terkait, namun hal yang sangat penting adalah peran serta masyarakat untuk bersama-sama perang melawan narkoba sesuai dengan kapasitasnya masing-masing untuk mewujudkan lingkungan bersih narkoba,” ujar Swastawa.

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta mengucapkan terimakasi atas terselenggaranya acara ini. Dia mengajak ASN dan para perbekel untuk memahami bahaya narkoba di tengah pandemi Covid-19. Bupati asal Nusa Ceningan ini meminta kepada seluruh ASN dan para Perbekel untuk memperkuat benteng diri sendiri dan memperhatikan lingkungan sekitar. “Kita harus tetap waspada terhadap penyalahgunaan dan peredaran gelap Narkotika,” ucapnya. *wan

Komentar