nusabali

Brighton Siapkan Boneka Penonton

  • www.nusabali.com-brighton-siapkan-boneka-penonton

LONDON, NusaBali
Brighton & Hove Albion mengikuti langkah klub-klub Jerman untuk menghadirkan fans ke stadion, dengan cara mencetak foto mereka menjadi boneka kertas untuk mengisi bangku-bangku tribun.

"Kami meminta para penggemar untuk mengenakan pakaian hari pertandingan berwarna biru dan putih mereka, dan mengirimkan foto mereka untuk menjadi bagian dari lima pertandingan tersisa musim ini yang dimainkan di Stadion Amex," demikian pernyataan klub seperti dilansir laman resminya.

"Dengan lima pertandingan tersisa di musim 2019/2020 akan dimainkan tanpa kehadiran penonton, klub menawarkan kepada para pemegang tiket musiman dan anggota MyAlbion+ kesempatan untuk membeli boneka kertas mereka sendiri."

Satu buah boneka kertas itu bernilai 20 pound (Rp 356.099), di mana sebagian keuntungan akan diserahkan kepada badan amal. Satu-satunya kekurangan adalah fans tidak dapat memilih untuk ‘duduk’  di sebelah teman dan keluarga. "Sayangnya, kami tidak akan dapat meletakkan boneka-boneka kertas di kursi-kursi tertentu atau menjamin boneka kertas keluarga dan teman berada berdekatan karena sifat alami proyek ini," kata pihak klub.

Klub berjuluk The Seagulls itu akan kembali memainkan pertandingan Liga Inggris dengan menjamu Arsenal pada 20 Juni. Brighton kini menghuni peringkat ke-15 di klasemen, dengan sembilan pertandingan tersisa. *ant

Komentar